Jumat, 27 Juli 2012

Catatan Akhir Semester

CATATAN AKHIR SEMESTER

Semester empat ini sangat membuatku sibuk,, tapi indahlah yang pasti

Niat: kuliah bukan hanya sekadar untuk dapat nilai tapi untuk mendapatkan ilmu

BIMBINGAN KONSELING: Dosennya jarang masuk padahal kalau masuk aku pasti mudeng tenan kuliah ini

SENI TARI : aku bisa belajar jadi kodok, kupu-kupu, batu, dkk… benar-benar berusaha menghayati peran…. Seni itu indah, dalam seni semua itu benar….

KKT, KTK… ah mberuh lah… KULIAH TENTANG KEHIDUPAN, KARBOHIDRAT, KEBATINAN juga… yah kuliah ga pernah ada materi tapi tugas sangat menyita waktu, dan uangku..

SENI RUPA : Kuliah paling khayal yang pernah aku rasakan…. Dosennya khayal pokoke..

Reztu kost membangun rumah dari bamboo…kerenz wes.. ikut pameran je’…

Isine kuliah yo ngono kae.. ikuti selalu apa kata dosen,, tinggal bilang YA semua beres pokoke..

MANAJEMEN KELAS : Biasa saja..datar,,, aku ga begitu minat

PENDIDIKAN IPS SD: selalu ada tawa saat kuliah ini,, tapi entahlah aku tidak begitu tertarik juga dengan IPS,, Yah meski engalaman pertama kuliah sangat memebriku semangat tapi setelah itu ya begitulah…..

PEMBELAJARAN MTK : tak pernah tak deg-degan untuk kuliah ini… senam jantung terus aku setiap hari kamis pagi… ingin rasanya cepat2 selesai.. diawal sih kuliah 3 sks culup 30 menit tapi di akhir kuliah 3 sks jadi 3 jam… wah jan gak neh2 aku ngambil dosen ini. Tugas hamper tak pernah membuat tak bergadang, semoga nilainya baguslah.. bruner, piaget, vanhill, dkk jd gebetan aku tiap malam kamis pokoke.. hehe

SENI MUSIK : my paporit kul pokoke…. Kuliah paling mengesankan,, bisa untuk ngedem pikiran yang cenat-cenut setelah dipanasi oleh MTK… OH akhirnya aku bisa bermain gitar lagi… thanks yg udah andil dalam mencarikan aku gitar…

STATISTIKA PENDIDIKAN : I LIKE IT,, ya tp pas UAS nya aku kekurangan waktu sehingga aku tak bisa menyelesaikan tugasku dengan baik…statistika menyenangkan dech…

PBSI KELAS TINGGI : selalu dapat rombel yg berpenghuni sedikit.. tapi itu justru sangat menyenangkan…..makan mie ayam ceker bareng serombel.. enak tenan

Akhirnya pada tanggla 29 Juli 2011 aku mendapatkan kombinasi angka yang sangat cantik di yudisiumku.. terimakasih ya Alloh

Spasiba balshoi to him..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar